Sabtu, 15 November 2014

UCAPAN PERPISAHAN UNTUK SAHABAT

Hai teman teman....
Pasti kita hidup didunia ini tergantung pada orang lain, terutama pada sahabat kita,, 
Sahabat itu sangat penting di kehidupan kita teman,,, dan saya juga merasakan, bagaimana perasaaan teman teman jika berpisah dengan sahabat, apa itu karena pergi keluar kota, ataupun sedang menimba ilmu di sekolh yang dia pilih,,, tapii,, jangan khawatir teman, saya disini akan memberikan sepatah duapatah ucapan perpisahan pada sahabat...

UCAPAN PERPISAHAN

"Sahabat.. aku tau setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan,, tetapi kalau aku bisa memilih, aku ingin perpisahan itu tak pernah ada. Namun, itu semua hanya hayalanku,, ini semua sudah terjadi.. Perpisahan ini sudah menjumpai kita, Sahabat.. semoga kamu disana selalu sukses dan tidak akan pernah melupakanku... Semoga disaat kita dipertemukan kembali, kamu akan selalu mengingatku... aku harap walaupun jarak memisahkan kita, tetapi hati kita selalu bersatu... AKU RINDU KAMU, SAHABAT :-)"

Terimakasih sudah mengunjungi, semoga berkunjung kembali :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar