Sabtu, 19 Maret 2016

SAHABAT

Assalamu'alaikum wr.wb.
Sa-ha-bat! Terdiri dari 3 suku kata yang sangat luar biasa. Bagiku, Sahabat adalah sesorang yang selalu ada di samping ku saat senang maupun sedih. Saya yakin semua orang memiliki sahabat, ya meskipun hanya sahabat pada masa kecil.
Sa-ha-bat! Seseorang yang bisa membuat kita  nyaman, bahkan bisa menjadi tempat curhat dan memberikan solusi terbaik saat diri ini dilanda masalah.
Sa-ha-bat! Tak bisa dipungkiri, di saat kenyamanan itu hadir, perpisahan pun akan tiba juga. Walau sulit diprediksi dan penuh dengan ketakutan. Tetapi ya sudah kodratnya disetiap pertemuan pasti ada perpisahan. Ibarat ketika sekolah, semuanya bermula dengan acara MOPD juga diakhiri dengan acara perpisahan.
Saya pun begitu, saya yakin beberapa tahun lagi saya akan berpisah dengan sahabat-sahabat tercinta saya. Karena jalan yang kita lalui memang berbeda, kita memiliki keinginan dan cita-cita yang juga berbeda. Mereka akan menempuh jalannya sendiri, saya pun begitu. Sepertinya akan terasa berat untuk berpisah dengannya, berpisah dengan seseorang yang selalu ada dalam suka dan duka, yang memberikan hidup ini menjadi lebih berwarna. Dan jika hari itu tiba, saya ramal saya tak bisa menahan air menetes di wajah yang bersinar ini. Andaikan saja saya memiliki topeng, yang bisa menutupi air mata yang akan mengalir deras.
Saat ini saya hanya bisa membayangkan itu semua, sesuatu yang pasti akan terjadi. Ketakutanku hanya satu, jika seiring berjalannya waktu mereka akan melupakanku. Mungkin mereka disana akan menemukan sahabat baru yang jauh lebih baik dariku.
TETAPI, satu hal yang harus kalian ingat adalah kalian selalu ada dalam memoriku, dimasa remaja ini, di masa yang paling indah, kalian lah yang menjadikan hidup ini menjadi lebih berharga
Kalian lah yang akan ku kenang, akan ku ingat, akan ku sayang, dan akan selalu ku RINDUKAN :)







#TTN(TRISNA DEWI FATMAWATI, TRI MARDIANTI, NENI TRIANA)
Wasalamu'alaikum Wr.Wb.


Hello GAESS!!!
Disini gue mau cerita nih berkaitan sahabat-sahabat gue di atas. by the way, sekarang udah tahun 2019 dan tulisan itu gue ciptakan waktu kelas 1 atau 2 sma gitu. gue lupa tepatnya kapan hehe
Jadi, sekarang gue udah berpisah sama mereka tuh. Mereka di bandung gue di jogja, umur mereka masih sama kok... sama-sama tua kaya gue wkwk Si trisna di UNPAD, ambil jurusan yang sama kaya gue, MATEMATIKA. Gile sih keren, bisa satu visi gitu. Dia tuh pinternya ga ketulungan dah, udah baik cerdas pula. Idaman banget woy. Kalau si TM dia belum bisa lanjut studi langsung, doain aja bisa dimudahkan ya gaess biar sama-sama berjuang mencari ilmu. TM juga baik sekali dan lucu hehe pinter uga. Mereka cantik semua ko, cantik luar dalam dahh. Beneran, Suer, Gak boong!
Ya gituu, setelah lulus kita jarang ketemu. Mentok-mentok satu semester sekali, bahkan sama si tm setahun sekali. huuu... ya gapapa la ya LDR, biar kaya orang-orang... Tapi jujur deh, gue rindu mereka, kangeeenn bet dah. Kalau kalian baca, semoga kalian juga kangen balik ya. Biar kangen yang gue rasain ga bertepuk sebelah tangan :D

2 komentar: